Cincin Kawin Yang Terpenting

Cincin Kawin Yang Terpenting 



Cincin kawin Anda adalah salah satu perhiasan pernikahan terpenting yang akan Anda beli. Tentu saja, pengantin wanita juga akan menginginkan perhiasan luar biasa lainnya untuk pernikahannya, tetapi itu adalah cincin yang akan dikenakan hari demi hari. Berikut adalah beberapa tips tentang cara memilih pita pernikahan Anda dengan desain cincin terbaru ...

Salah satu hal pertama yang harus Anda putuskan adalah logam. Cincin kawin biasanya ditawarkan dalam emas kuning, emas putih, platinum, dan terkadang emas naik. Jika pengantin wanita memakai cincin pertunangan, dia biasanya akan memilih cincin kawin dengan logam yang sama, meskipun pita dua nada juga merupakan pilihan yang baik. Platinum adalah logam mulia yang paling tahan lama, dan juga merupakan pilihan yang bagus untuk pria yang akan menekan cincin mereka dan wanita yang menginginkan gaya yang sangat halus. Logam putih cenderung lebih populer, tetapi emas kuning masih memiliki banyak penggemar cincin nikah indah.

Jika Anda tidak ingin membatasi diri pada warna emas, cari band yang memiliki dua atau bahkan tiga atau empat warna emas (opsi keempat adalah emas hijau). Salah satu gaya cincin pernikahan klasik yang hebat adalah cincin bergulir, yang awalnya dirancang oleh Cartier, tetapi sekarang tersedia di banyak toko perhiasan. Ini memiliki tiga cincin yang saling terkait, dalam kombinasi warna yang Anda inginkan. Ini adalah jenis band terberat, yang bekerja paling baik bila digunakan tanpa cincin pertunangan di sebelahnya.

Cara yang lebih unik untuk menggabungkan warna yang berbeda adalah mokume gane, yang merupakan seni Jepang kuno. Berbagai warna emas digabungkan sesuai keinginan (dan seringkali tembaga atau perak juga ditambahkan ke campuran), dicampur dan kemudian dipotong di bagian melintang untuk mengungkapkan desain yang menarik. Pola yang dihasilkan terlihat sedikit seperti serat kayu, dan masing-masingnya benar-benar unik.

Bandwidth adalah pertimbangan lain. Kebanyakan pria akan lebih bahagia dengan cincin dengan lebar antara 4 dan 6 milimeter. Apa pun yang lebih sempit, dan Anda tampaknya telah meminjam cincin pernikahan istri Anda! Lebih luas dapat bekerja, selama pengantin pria memiliki tangan yang cukup besar untuk mengenakan penampilan, dan menemukan cincin lebar yang cukup nyaman untuk dipakai setiap hari.

Salah satu hal yang paling sulit bagi seorang pengantin wanita untuk bertarung adalah bagaimana menggabungkan cincin pernikahannya dengan cincin pertunangannya. Beberapa cincin pertunangan memiliki cincin kawin koordinasi yang dirancang untuk digunakan bersama mereka, yang dapat membuat hidup mereka lebih mudah. Kebanyakan tidak, jadi terserah pada Anda untuk menemukan pasangan yang Anda sukai. Cincin sederhana seperti solitaire atau tiga batu akan bekerja dengan baik dengan hampir semua pita, asalkan Anda memilih lebar yang hampir sama (biasanya tidak lebih dari satu milimeter). Sebelum mengasumsikan Anda akan mendapatkan band reguler, coba opsi lain. Anda dapat memilih band dengan detail ukiran tangan, tepi miligrain atau, di atas segalanya, band dengan berlian!

Berbicara tentang berlian, semakin banyak pengantin wanita memutuskan untuk memakai band yang menonjolkan mereka. Salah satu hal terbaik tentang pita berlian adalah ia terlihat luar biasa dengan sendirinya, jika kadang-kadang Anda lebih suka kenyamanan cincin pernikahan yang dikenakan tanpa cincin pertunangan. Juga, pita berlian akan menambah lebih banyak kilau dan cahaya pada berlian di cincin pertunangan Anda, jadi apa yang Anda sukai?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Cincin Tunangan Cikarang

Cincin Tunangan Mewah