Cincin Tunangan Couple


Cincin Tunangan  yang longgar tidak terlampau murah guna didapat. Harganya tidak sedikit dan mesti ditabung dengan hati-hati. Ini sebab batu permata ini dapat sangat rapuh dan mesti ditabung dengan hati-hati ketika Anda tidak menggunakannya.

Cincin Tunangan  lepas bersentuhan dengan pilihan perhiasan beda atau ditabung dengan tidak tepat, tersebut dapat merusaknya. Anda mesti tahu teknik menyimpan batu permata guna meyakinkan batu permata tersebut tidak rusak.

Pertama-tama di sini ialah beberapa urusan yang mesti Anda pakai untuk menyimpan Cincin Tunangan  longgar:

• Beberapa potongan beludru bersih.
• Beberapa kotak datar dan panjang.
• Handuk yang lembut guna disentuh
• Beberapa potong kain yang tercipta dari katun 100 persen

Sekarang di sini ialah beberapa teknik untuk mengawal batu permata Anda ditabung dengan aman:

• Anda mesti mengupayakan untuk menyimpan batu permata ke dalam kotak lokasi mereka masuk. Ini ialah cara terbaik guna menyimpan batu permata halus di kotak asli sebab kotak-kotak ini paling lembut dan nyaman dari dalam. Kotak-kotaknya lunak dari dalam guna menawarkan perlindungan yang tepat. Di samping itu, perhiasan beda tidak bakal bersentuhan dengan batu permata Anda, sampai-sampai terhindar dari goresan atau kehancuran lainnya.

• Tas perhiasan beludru ialah cara yang luar biasa untuk menyimpan batu permata yang longgar. Jika kita tidak mempunyai kotak perhiasan beludru, Anda lumayan membungkusnya dengan sepotong beludru guna meyakinkan bahwa perhiasan itu terlindungi sepenuhnya. Jika kita tidak memiliki lumayan potongan beludru guna menyimpan masing-masing satu dari batu permata lepas secara terpisah, Anda mesti membungkusnya bersama-sama di dalam sepotong beludru yang mesti dimasukkan ke dalam kotak perhiasan yang lebih besar. Anda jangan terlalu tidak sedikit memindahkan kotak guna menghindari gesekan di antara sekian banyak  batu permata.

• Anda mesti meyakinkan bahwa batu permata yang longgar tidak bersentuhan dengan kelembaban. Batu permata laksana mutiara ingin memberikan respons yang buruk terhadap jumlah kelembaban yang tinggi. Dalam urusan ini, batu permata ditempatkan secara permanen di lokasi lembab yang bisa merusaknya.

• Pastikan kita tidak menyimpan batu permata di dalam kantong plastik. Ini sebab kantong-kantong ini ingin memerangkap kelembapan guna waktu yang tidak terbatas. Anda mesti menghilangkan seluruh kelembaban di dalam kantong plastik sebelum kita menyimpan batu permata yang longgar di dalamnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Cincin Tunangan Cikarang

Cincin Tunangan Mewah

Cincin Kawin Yang Terpenting