Cincin Tunangan Idaman


Penting untuk mencuci Cincin Tunangan  tenis secara tertata untuk meyakinkan bahwa kemilau dan kecemerlangan gelang tetap sama masing-masing kali kita menggunakannya.

Mudah untuk mencuci gelang tenis berlian. Inilah yang kita butuhkan:

• Mangkuk kecil
• Beberapa deterjen enteng yang dipakai untuk mencuci piring
• Air hangat
• Sepotong kain bebas dari serat apa pun
• Saringan jaring; dan
• Sikat gigi dengan bulu lembut

Sekarang sesudah Anda tahu apa yang kita butuhkan untuk mencuci Cincin Tunangan berlian, berikut ialah cara Anda mesti mencuci gelang tenis:

Langkah 1 - Celupkan gelang ke dalam Air

Anda mesti membuat gabungan deterjen hidangan dan air hangat di mangkuk kecil. Celupkan gelang ke dalamnya. Hanya satu inci air yang lumayan dan deterjen mesti lumayan untuk menciptakan gelembung.
Langkah 2 - Biarkan gelang Rendam

Anda mesti tidak mempedulikan gelang meresap ke dalam mangkuk mengandung air selama nyaris 15 menit. Ini akan menolong meyakinkan partikel puing dan kotoran terkecil lolos.
Langkah 3 - Gosok berlian

Setelah menerbitkan gelang dari air, Anda mesti menggosok berlian dengan sikat gigi dengan lembut. Anda mesti bergerak di dekat berlian seraya benar-benar berhati-hati dengan garpu.
Langkah 4 - Bilas gelang

Selanjutnya, Anda mesti membilas gelang dengan air hangat. Pembilasan mesti dilaksanakan di atas saringan mesh. Dengan memakai saringan, Anda bisa dengan mudah menciduk semua berlian lepas yang bisa dengan gampang rontok sekitar proses pembersihan.

Langkah 5 - Tepuk-tepuk gelang tenis hingga kering

Anda lantas harus menepuk-nepuk gelang sampai kering dengan kain bebas serabut. Selalu berhati-hati guna meyakinkan bahwa kain tidak terjepit di di antara cabang.
Langkah 6 - Menyelesaikan pekerjaan

Untuk menuntaskan dengan pembersihan Anda mesti terlebih dahulu menuangkan air sabun melewati saringan. Ini mesti dilaksanakan dengan paling hati-hati guna meyakinkan bahwa tidak terdapat berlian longgar yang jatuh. Namun, kalau-kalau berlian telah lepas dan jatuh di mangkuk ketika Anda bilas gelang. Inilah sebabnya kenapa Anda memakai saringan untuk Cincin Tunangan berlian. Setelah Anda menciduk berlian longgar Anda bisa memilikinya ditata ulang oleh perhiasan profesional.

Jika Anda memakai metode ini, Anda bakal dapat mencuci gelang tenis berlian kita secara lengkap tanpa masalah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Cincin Tunangan Cikarang

Cincin Tunangan Mewah

Cincin Kawin Yang Terpenting